Selasa, 24 Januari 2012

Kata Mutiara Persahabatan

Kata mutiara persehabatan ini sangat dicari cari oleh orang yang banyak karena kata kata mutiara persehabatan ini akan sangat membantu anda anda yang akan memberikan kata kata ini pada pacar ,pada teman teman anda anda,kami juga akan memberikan Kata Mutiara untuk anda yang akan memberikan kata kata kami ini pada teman atau pada pacar anda anda sendiri,kami juga sudah sediakan Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan untuk anda anda semua yang ingin koleksi kata kata puisi cinta,puisi bijak puisi gombal atau kata kata lucu,Nah bilah anda anda yang mau lihat kata kata yang kami sediakan anda anda bisa lihat dibawah ini semua.




anganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan.

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan ter
Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.
 

histats