Rabu, 02 Mei 2012

KATA BIJAK PUTUS CINTA

Kata Kata Bijak,Kata kata mutiara

Kata bijak putus cinta dan kata kata bijak lucu adalah kata yang bisa membuat orang-orang yang putus cinta bisa bangkit kembali ,Perlu anda ketahui kata bijak putus cinta dengan kata kata bijak bisa juga anda berikan kepada pacar atau ke teman-teman anda yang lagi kecewa dengan bercinta,Nah bagi manakah kata kata bijak putus cintaatau dengan kata kata romantis cinta yang kami sediakan untuk anda semua dibawah ini,Bagi anda yang ingin lihat artikel yang telah sediakan untuk anda semua anda bisa lihat dan membacah artikel yang telah sediakan dibawah ini.





Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

Kata Kata Putus Cinta
Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!

Kata Kata Ditolak Cewek
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

Kata Kata Patah Hati
Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.

Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati.

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali.
 

histats