Minggu, 06 Mei 2012

PANTUN CINTA YANG LUCU

pantun cinta romantis,Pantun cinta

Buat anda yang sedang mencari berita terkini dan terbaru pantun cinta yang lucu atau sms cinta lucu dibawah ini telah kami sediakan buat anda semua,Mungkin kata kata yang kami berikan ini bisa berguna buat anda semua,perlu anda ketahui bahwa pantun cinta yang lucu dengan sms cinta ini sangat berguna buat anda yang lagi bercinta atau yang ingin merasakan arti cinta yang sesungguhnya buat pacar anda semua,Nah buat anda yang ingin melihat artikel yang kami sediakan,Anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi artikel pantun cinta yang lucu buat anda semua.





dari jauh wrna ungu
dari dkat wrna biru
dari jauh aku rindu
dari dkat aku mluu

jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta

jalan"ke maluku jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku bilang saja
I LOVE YOU

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan
titik..Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku
cinta, kamu terlihat gnteng.

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
 

histats