Senin, 07 Mei 2012

Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

Pantun cinta,Pantun Cinta Roamtis,Pantun Cinta Lucu

Pantun cinta romantis untuk pacar atau dengan pantun cinta ini kami sengaja berikan buat anda yang semua terbaru buat anda semua ,Supaya pacar anda tambah sayang ke anda semua,Perlu anda ketahui Pantun cinta romantis untuk pacar atau sms cinta lucu adalah kata kata yang sangat tepat buat pacar anda yang lagi marah atau buat teman anda yang ingin bersedih anda bisa beriakan kepada mereka semua supaya mereka semua bisa tertawa dengan sms cinta yang sangat lucu dari kami semua,Nah buat anda yang ingin lihat artikel yang kami sediakan anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan hanya bua anda semua.

Jemur baju di Klender
Jalan kaki sampe semaput
Gw tahu loe gak bisa tidur
Mikirin gw yang imut selangit
Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
rempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Wahai seruling buluh perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

dari jauh wrna ungu
dari dkat wrna biru
dari jauh aku rindu
dari dkat aku mluu

jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta

jalan"ke maluku jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku bilang saja
I LOVE YOU

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

mencari barang sudah ketemu
di antara tumpukan kayu
setiap aku memandang mu
ingin ku bilang I LOVE YOU

Si akbar minum jamu
Sudah ngak sabar pengen cium kamu

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu
 

histats