Jumat, 27 April 2012

SmS Mesra Romantis

Berita Terkini terbaru kami kali ini sms mesra romantis untuk anda semua dengan pacar anda semua,Perlu anda anda ketahui sms mesra romantis atau sms cinta lucu ini kami sengaja berikan pada anda semua ,Mungkin anda yang sedang jatuh cinta lah yang pas dengan kata kata sms mesra atau sms cinta lucu terbaru ini,bagi anda anda yang ingin mau lihat artikel kami dibawah ini,anda bisa membaca semuanya ,Soalnya artikel dibawah ini kami sudah susun kan yang rapi untuk anda semua ,

Sms Cintta,Sms mesra,Sms Mesra Terbaru


Matamu begitu bening seperti air kemasan,
bibirmu merah seperti sambel,
rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu.
 

histats