Sabtu, 07 April 2012

Tips Merawat Jari Tangan

Tips merawat jari tangan adalah kesehatan untuk kita semua ,Bagi anda yang sedang mencari cara untuk merawat jari tangan disini kami sudah sediakan tips merawat jari tangan atau tips merawat kuku berita terkini untuk anda semua,Perlu anda ketahui bahwa kami disini sudah sediakan untuk anda semua disini,Nah bila anda ingin lihat artikel kami anda bisa lihat semua dibawa ini,Soalnya dibawa ini kami sudah susun yang rapi kata kata tips merawat jari tangan atau tips merawat kuku panjang dan cara merawat gigi untuk anda semua.

Tips merawat Kuku,Tips Merawat Jari



jari tangan cermin kesehatan
Cobalah perhatikan seksama ujung jari anda. Dari ujung jari inilah, peneliti menemukan rahasia tentang kesehatan seseorang. Tak hanya itu, ujung jari pun dapat memberi tahu kualitas nutrisi di dalam tubuh anda.Inilah beberapa jenis gangguan, penyakit, atau kondisi yang mungkin bisa terdeteksi dari ujung jari anda.

PENYAKIT JANTUNGPenemuan terbaru menunjukkan osteroarthritis yang muncul pada jari merupakan peringatan awal bagi pria kalaumereka memiliki penyakit jantung. Para ahli mengira hal ini akibat tingginya tingkat lemak yang tinggi dalam darahyang dapat menutup arteri. Osteroarthritis juga bisa menunjukkan rendahnya tingkat hormon seks pria, testoteron,yang dapat melindungi pria dari penyakit jantung.

KANKER PAYUDARACoba perhatikan apakah telunjuk anda lebih panjang dari jari manis? bila telunjuk lebih panjang, anda mungkinmempunyai tingkat estrogen yang lebih tinggi. Estrogen merupakan hormon yang dapat "membantu" pertumbuhankanker payudara.

AUTISMESuatu penelitian yang dipublikasikan tahun 2001 menemukan anak austistik ternyata memiliki jari manis yang sangatpanjang. Hal ini menunjukkan mereka memiliki jumlah testoteron yang tidak biasa.

PENYAKIT PARU PARUWarna kulit dibawah kuku berubah menjadi kebiruan bila terdapat komplikasi pernapasan. Darah yang mengandungoksigen memiliki warna merah terang, sebaliknya darah yang kehilangan oksigen akan berwarna gelap. Inipun terlihatpada bayi yang mengidap bronchitis akut.

KEKUATAN OLAHRAGATahukah anda , beberapa pemain sepakbola top dari Brasil memiliki jari manis yang panjang?Profesor Manning peneliti dari Universitas Liverpool, sedang memeriksa teori jumlah testoteron yang tinggi padapemain Brasil, menunjukkan kalau mereka mempunyai ketahanan fisik yang prima.

KEKURANGAN VITAMINNoda putih di ujung jari menunjukkan kekurangan mineral seng yang merupakan unsur penting memelihara sistemkekebalan. Jangan ragu mengkonsumsi makanan yang mengandung seng, misalnya susu, tiram, ayam, biri-biri, semuajenis biji-bijian, kacang dan sayuran berdaun hijau.
 

histats