Minggu, 08 April 2012

Tips Merawat Jari

Tips merawat jari atau tips merawat kuku panjang adalah sebuah kesehatan untuk kita semua,Perlu anda ketahui bahwa tips merawat jari atau tips merawat kuku tangan dan cara merawat gigi dibawa ini kami sudah sediakan untuk anda semua, Bagi anda yang sedang mencari cara untuk menghaluskan jari dibawa ini kami sudah sediakan hanya untuk anda semua,Soalnya dibawa ini kami sudah susun artikel tips merawat jari untuk anda semua.


cara Merawat Kuku,Cara Merawat Jari



ari tangan cermin kesehatan
Cobalah perhatikan seksama ujung jari anda. Dari ujung jari inilah, peneliti menemukan rahasia tentang kesehatan seseorang. Tak hanya itu, ujung jari pun dapat memberi tahu kualitas nutrisi di dalam tubuh anda.Inilah beberapa jenis gangguan, penyakit, atau kondisi yang mungkin bisa terdeteksi dari ujung jari anda.

PENYAKIT JANTUNGPenemuan terbaru menunjukkan osteroarthritis yang muncul pada jari merupakan peringatan awal bagi pria kalaumereka memiliki penyakit jantung. Para ahli mengira hal ini akibat tingginya tingkat lemak yang tinggi dalam darahyang dapat menutup arteri. Osteroarthritis juga bisa menunjukkan rendahnya tingkat hormon seks pria, testoteron,yang dapat melindungi pria dari penyakit jantung.

KANKER PAYUDARACoba perhatikan apakah telunjuk anda lebih panjang dari jari manis? bila telunjuk lebih panjang, anda mungkinmempunyai tingkat estrogen yang lebih tinggi. Estrogen merupakan hormon yang dapat "membantu" pertumbuhankanker payudara.

AUTISMESuatu penelitian yang dipublikasikan tahun 2001 menemukan anak austistik ternyata memiliki jari manis yang sangatpanjang. Hal ini menunjukkan mereka memiliki jumlah testoteron yang tidak biasa.

Meski kecil, jari dan kuku-kuku kita harus tetap bersih dan terawat untuk penampilan yang maksimal. Terutama bagi wanita, jari dan kuku yang lentik dan cantik pasti akan menarik orang yang melihatnya. Yuk, percantik jari dan kuku-kuku kita!

Tips mempercantik jari dan kuku:

Gunting dan rapikan kuku setiap dua seminggu sekali. Pastikan permukaan kuku Anda rapi dan rata agar terlihat cantik dan tidak menggores kulit Anda.

Oleskan minyak kutikula atau hand body lotion pada bagian pangkal kuku agar kutikula tetap lunak dan lembab. Oleskan juga hand body lostion pada permukaan tangan dan lengan Anda agar selalu terawat.

Bagi Anda yang memakai cat kuku, jangan biarkan cat kuku terlalu lama. Kalau ingin ganti warna cat kuku, sebaiknya beri jeda setidaknya selama seminggu agar kuku anda mempunyai kesempatan memperoleh oksigen dari dunia luar lebih lama.

Anda juga bisa menggunakan nail coat, yaitu semacam cat kuku bening yang bias untuk melindungi memberi nutrisi bagi permukaan kuku.

Konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, seperti ikan, dagung, daging sapi, kedelai, tahu, dan telur untuk mendukung pertumbuhan kuku yang baik.
 

histats