Sabtu, 25 Oktober 2014

Kata Kata Rayuan Gombal Pagi Hari

Buat anda yang sedang mencari berita terkini dan terbaru tentang kata kata gombal untuk di berikan kepada seseorang yang anda cintai,Karena disini telah diberikan kata kata rayuan gombal yang sangat ampuh untuk merayu pacar anda yang sedan marah ,

Bila anda memberikan kata kata rayuan gombal dan kata kata sedih cinta yang telah diberikan disini maka seseorang itu akan merasa senan dan bahagia karena sudah membaca kata kata rayuan gombal yang sangat ampuh dan manjur,

Bila anda semua sedang mencari kata kata rayuan gombal dan kata kata penyesalan mungkin yang telah disediakan dibawah ini mungkin akan berguna buat anda semua karena kami sengaja buatkan kata kata rayuan gombal untuk pagi hari.



Sayank, kamu jangan berusaha untuk jadi orang lain. Kamu terlahir kedunia ini karena sebuah alasan. Maka maksimalkan diri untuktuk mencapai kebahagiaanmu sendiri. Selamat pagi yang indah.

Seseorang yang kamu cintai mampu membuatmu bersedih, atau bahkan kamu merasa kesepian. Tapi kamu harus ingat, dia juga bisa membuatmu sangat bahagia.

Perasaan cinta datangnya dari rasa kasih dan rasa sayang serta sedikit rasa takut akan kehilangan.

Kopi di pagi ini terasa sangat pahit, tapi kalau aku minum sambil melihat kamu, kopi ini terasa manis dan nikmat sekali.

Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari 2 orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ke tiga.

Pagi seperti ini, Kalo kehujanan bareng kamu, air hujan yang sangat dingin pun terasa seperti air shower yang hangat.

Rasa panas setahun dapat dihapus oleh hujan sehari. Dan aku jomblo setahun dihapus kamu sehari. Sungguh hari-hari yang menenangkan.

Kamu tau nggak, tadi malam aku mimpi nyasar kemana? aku nyasar sampe pagi dihatimu.


 

histats