Sabtu, 16 Maret 2013

KATA KATA GALAU SEDIH CINTA

Berita terkini dan terbaru Kata kata galau sedih cinta adalah kata kata yang paling tepatkita berikan kepada pacar kita yang lagi sedih dan yang sedang galau,mungkin dengan adanya kata kata galau sedih cinta dan puisi patah hati yang telah sediakan dibawah ini akan sangat membatu anda semua yang mau merayu pacarnya yang sedang sedih,mungkin adanya kata kata galau sedih atau kata kata galau yang telah sediakan dibawah ini sangat bisa membantu anda semua.

Kata kata galau sedih cinta


Bukan perpisahan yang aku tangisi..
tapi pertemuan yang aku sesali

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

akau sekarang tidak galau ...
aku cuman takut kamu hilang dari hati aku


Loe siapa sih? sepenting apa sih loe dan sehebat apa sih loe?
sampai bikin gue galau kayak gini.


Perasaan cintaku udah aku tumpahkan di dalam hati kamu..
tapi kenapa kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih waktunya kamu tahu....
kalau cintaku seluas samudra dan sedalam lautan


Kamu tau nggak rasanya ke tusuk duri?....
Itulah yang aku rasakan saat ngeliat kamu ama cowok lain


Mending pacaran ama AC,bikin adem......
Daripada ama kamu bikin hati aku jadi panas


Gue nggak cemburu...karna gue masih sayang ama loe!!!Ngerti???


Menunggu sampai loe putuspun nggak apa-apa...
yang penting loe bisa jadi milik gue


Aku berusaha mati mencari perhatian kamu...
Tapi kamu malah cuek bagaikan salju yang lagi beku


Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku Dalam hidup,

 orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

 Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?


 

histats