Minggu, 17 Maret 2013

Kata Kata Galau

Buat anda yang mempunyai pacar yang sedang galau mungkin dengan berita terkini dan terbaru kata kata galau yang telah sediakan dibawah ini bisa berguna buat anda semua atau bisa memacuh semangat pacar anda semua,memang kata kata galau dan puisi patah hati sudah sering kita dengar di kalangan anak-anak yang sedang jatuh cinta yang sering ungkapkan rasa rindunya kepada pacarnya semua,Bila anda ingin membaca artikel kata kata galau silakan anda melihatnya semua dibawah ini .



kata kata galau
 
Bukan perpisahan yang aku tangisi..
tapi pertemuan yang aku sesali


akau sekarang tidak galau ...
aku cuman takut kamu hilang dari hati aku


Loe siapa sih? sepenting apa sih loe dan sehebat apa sih loe?
sampai bikin gue galau kayak gini.


Perasaan cintaku udah aku tumpahkan di dalam hati kamu..
tapi kenapa kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih waktunya kamu tahu....
kalau cintaku seluas samudra dan sedalam lautan


Kamu tau nggak rasanya ke tusuk duri?....
Itulah yang aku rasakan saat ngeliat kamu ama cowok lain


Mending pacaran ama AC,bikin adem......
Daripada ama kamu bikin hati aku jadi panas

 Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.

Aku pemujamu, yang selalu ingin punya status lebih dari sekadar pengagummu.

Rasanya bodoh, tapi lucu. Ketawa tanpa sebab hanya karena membaca tulisan singkat. manis.

Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.

Aku tetap bertahan dan mencoba mengobati hati yang luka ini:-)

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Jujurku ku sayang padanya setia ku menemaninya hingga akhir menutup mata bersamanya.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu...walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.
 

histats